5 Pemain Muda Liga Premier Musim Ini

Jamie Vardy telah menjadi striker paling dominan di Liga Primer Inggris musim ini, serta menjadi anggota kunci pelanggaran produktif Leicester City. Gaya terbangnya yang tinggi dan bakatnya membuatnya mendapatkan julukan “God of the Roof” karena kemampuannya yang tak tertandingi untuk mencetak gol. Di usianya yang baru dua puluh enam, Vardy akan segera menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Premier Inggris.

Penjaga Api adalah sama dengan setiap penjaga di dunia dan berperan penting dalam membantu Britannia mempertahankan kemenangan mereka atas Bolton Wanderers. Fisikitas dan etos kerjanya diperlukan ketika Bolton berusaha mencuri kepemilikan dan menggagalkan hasil imbang, tetapi Sam Carrick mampu melakukan beberapa penyelamatan luar biasa untuk menjaga tim tuan rumah dalam permainan. Dia juga memiliki kecepatan dan kelincahan yang dibutuhkan untuk melindungi pertahanan dari serangan hiruk pikuk Kota Leicester.

Pemain Kunci Liga Inggris

Tim Krul membuktikan dirinya sebagai tokoh kunci dalam menjalankan Liga Champions Valencia, menjadi penting untuk kesuksesan mereka. Permainannya yang luar biasa di gawang merupakan bagian integral dari Valencia yang memenangkan empat dari enam pertandingan mereka, menghasilkan peningkatan kontrak. Kehadirannya diperlukan di kedua kaki pertandingan perempat final mereka dengan Chelsea. Dia telah menjadi favorit penggemar di seluruh kampanye domestik dan Eropa klub.
N’GoloKante, sering dijuluki “penghancur mimpi,” telah menjadi bintang bagi Chelsea sejak membuat debut tim pertamanya untuk klub. Kante bermain sebagai gelandang bertahan yang sama-sama mahir membela saat ia menyerang. Kontrol bola yang luar biasa dan pengambilan keputusan cerdasnya telah membantu Chelsea mengamankan sembilan kemenangan dalam sembilan pertandingan yang dimainkannya.

Manekin tidak berguna melawan David Villa, karena ia tidak pernah melambat karena ia adalah kontributor utama serangan hebat. Sang maestro biru langit mencetak dua gol dan menunjukkan kemampuannya untuk menerima dan memainkan bola. Villa adalah bintang di saku dan tetap menjadi orang utama untuk tim yang tampaknya menuju tempat tidur Piala Dunia. Penampilannya di sampul video game terbaru Madden NFL 16 EA Sports adalah bukti pentingnya.

Pemain Top Liga Inggris

Revolusi sepakbola lengkap dimulai dengan sungguh-sungguh ketika Eden Hazard muncul ke panggung dengan penampilan yang menarik perhatian banyak pengamat. Pemuda Belgia yang besar membutuhkan platform yang tepat, dan kami beruntung bisa menyaksikan kebangkitannya yang meteorik menjadi bintang. Beberapa memanggilnya Thierry Henry berikutnya, tetapi tempatnya sebagai pemain top di liga belum dapat diklaim. Dia akan kembali untuk kontrak berikutnya pada waktunya.

Pemain Yang Bermain Buruk

Sean Gunn memiliki salah satu penampilan terburuk dalam karirnya di Palace saat kalah dari Southampton. Dia membiarkan tiga gol pada hari itu dan merupakan tanggung jawab mutlak di babak kedua. Kurangnya bentuk dan kepercayaan diri menyebabkan perubahan terlambat dengan tidak adanya Ryan Shawcross, dan ketidakmampuannya untuk bermain merek sepak bola alami telah membuatnya digantikan oleh James McArthur. Akan menarik untuk melihat apa yang bisa dibawa Gardner ke meja jika dan ketika Shawcross meninggalkan klub.

Pemain Cadangan

Omar Sanchez telah menjadi subjek dari saga transfer yang luas untuk beberapa waktu sekarang. Kegagalan pemain Chile telah melihatnya muncul di bangku cadangan untuk banyak pertandingan, dan mereka yang bermain untuk Arsenal biasanya dibayangi oleh striker terbaik yang ada. Perpindahan ke West Ham United dilaporkan telah dilakukan, tetapi kurangnya minat klub-klub Eropa lainnya pasti akan menyebabkan kegagalan jendela transfer lain.