Alexis Sanchez Direbutkan Klub West Ham

Arsenal Keluar Sebagai Satu-Satunya Pilihan dari Sebuah laporan di surat kabar olahraga Spanyol menyatakan bahwa bintang Arsenal dan Tottenham Hotspur Alexis Sanchez dilaporkan mulai didekati oleh West Ham United. Pemain itu dilaporkan sangat tidak senang dengan The Gunners dan semakin frustrasi karena kurangnya waktu bermain di Emirates. Akan sangat mengejutkan jika Sanchez setidaknya tidak merenungkan kemungkinan meninggalkan Arsenal.

Alexin Sanchez Akan Hengkang Dari Arsenal

Tentu saja, langkah seperti itu oleh Chili hampir pasti akan membuatnya disayangi untuk para pendukung The Gunners. Kemampuan mencetak gol Sanchez kemungkinan akan memberinya pujian tinggi dari Arsene Wenger untuk klub mana pun yang ia pilih untuk bermain. Jadi transfer ke pihak London tentu akan menyenangkan pemain internasional Chili.
Tentu saja, sulit untuk berspekulasi tentang masa depan Arsenal tanpa mengetahui apa yang sebenarnya direncanakan Wenger. Tidak ada keraguan bahwa manajer tidak senang dengan status tim atau cara beberapa pemainnya tampil. Namun, Wenger bisa sangat ingin memecat pemainnya saat ini sebelum membuat perubahan lain. Memang, banyak penggemar percaya bahwa Wenger hanya siap untuk pergi ketika para pemain turun ke awal yang buruk.
Sulit untuk memahami apa yang akan memotivasi Wenger untuk menghapus pemain dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya. Mengingat kurangnya keberhasilan tim, kurangnya transfer, dan tingginya persentase absen dalam beberapa bulan terakhir, perubahan arah untuk tim telah lama tertunda.

Pelatih Arsenal Akan Tetap Pertahankan Alexis Sanchez

Wenger telah melakukan dengan baik untuk menjaga tim tetap bersama dan telah mampu mendapatkan hasil yang signifikan selama beberapa tahun terakhir. Namun, frustrasi dan keputusasaan para pemain telah menghasilkan beberapa hasil yang sangat mengecewakan.
Jika Sanchez meninggalkan Arsenal, pasti akan ada banyak kritik untuk klub. Memang, banyak penggemar dan pakar percaya bahwa Wenger memiliki kekuatan yang sangat besar atas para pemain. Namun, tampaknya waktu manajer mungkin habis di Arsenal.
Artikel berikut ditulis dari pengalaman saya sendiri sebagai penggemar dan karyawan New England Sports Network (NESN) dari awal 1990-an hingga baru-baru ini. Saya telah mengamati secara langsung kinerja buruk tim selama dua musim terakhir di bawah Wenger. Meskipun pengetahuan saya tentang sepak bola telah berkurang, saya masih dapat mengingat betapa hebatnya pemain favorit saya, terutama Ronaldinho, Ronaldo, Beckham, Maradona, dan Rivelino.
Saya pikir laporan terbaru tentang Alexis Sanchez sangat positif untuk para penggemar Arsenal dan terutama bagi mereka yang berada di Asheville English yang sangat menyukai sepakbola mereka. Tidak hanya kepergian Wenger tampaknya menjadi tanda lain kedewasaan oleh tim, tetapi klub mengambil langkah-langkah untuk menjadi organisasi profesional yang lebih baik dalam masyarakat.
Bagi penggemar olahraga di North Carolina, waktu untuk reli di belakang tim telah tiba. Sebagai penggemar, kita harus berada di belakang tim dan arahnya untuk membuat klub menjadi organisasi yang lebih baik. Meskipun kadang-kadang tampaknya mustahil, itu adalah tanggung jawab kita untuk tetap bersatu dan mendukung klub.

Penggemar Alexis Sanchez Akan Tetap Dukung

Penggemar sepakbola Inggris Asheville kami harus mempertimbangkan banyak alasan mengapa penting untuk bergabung dengan tim. Sangat penting untuk merasakan rasa memiliki di klub, yang merupakan sifat yang dimiliki oleh semua penggemar sejati. Tidak hanya dukungan untuk klub sebagai tanda kesetiaan, tetapi juga merupakan tanda kepedulian dan dukungan tim yang telah tumbuh menjadi sesuatu yang istimewa.
Ketika sebuah tim menjadi bagian dari komunitas, itu harus dihormati oleh semua orang yang terlibat. Jika organisasi tidak dihormati oleh orang-orang, mereka juga akan diperlakukan dengan buruk oleh tim. Dalam Asheville English, dukungan yang ditunjukkan oleh para penggemar harus bersifat universal.
Jika klub memutuskan untuk mengubah arah dan menjadi kurang kompetitif, dukungan sudah menjadi tanda betapa buruknya penggemar membutuhkan perubahan arah. Kami tidak dapat dianggap sebagai “tim yang baik” jika para penggemar menolaknya. Langkah selanjutnya adalah menunjukkan kepada tim bahwa kami mendukung mereka dan ingin membantu tim berhasil.

Baca Juga : Willian Pilih Pergi ke Arsenal Atau Spurs