Cerita 5 Kisah Fabregas

Fabregas tidak diragukan lagi seorang pemain yang dapat membawa sesuatu yang istimewa dan meningkatkan sisi Arsenal. Ini akan menjadi yang terbaru dari serangkaian laporan untuk mendukung teori saya bahwa Fabregas adalah untuk Arsenal, seperti halnya Kaka bagi Milan. Hari-hari Arsenal kehilangan bakat kelas dunia telah berakhir, mereka telah mengalihkan perhatian mereka dari bola dan kalah oleh anak-anak besar.

Fabregas Bergabung Dengan Club Chelsea

Keputusan Fabregas untuk bergabung dengan Chelsea telah dipuji oleh para penggemar Arsenal karena alasan yang jelas, dia tidak hanya bermain untuk dirinya sendiri, dia sebenarnya melakukan apa yang mereka semua coba lakukan, bermain untuk negaranya. Jika Fabregas tidak berkomitmen pada Chelsea, sangat mungkin dia masih akan bermain untuk Arsenal, saya tahu saya akan pergi dan bergabung dengan Chelsea. Tapi hati saya mulai bergerak dan sekarang telah mencapai tujuan saya, saya senang saya membuat keputusan untuk bergabung dengan Chelsea, bukan Arsenal.
Alasan lain mengapa Fabregas ke Chelsea adalah langkah yang baik adalah bahwa ia akan bermain dengan para pemain besar. Saya benar-benar percaya bahwa Fabregas akan bermain dengan pemain terbaik Liga Premier, ia bermain bersama gelandang terbaik di dunia dalam John Terry dan Frank Lampard.

Fabregas Di Bangku Cadangkan Oleh Pelatih

Memiliki Fabregas di bangku cadangan melawan Chelsea, apakah Chelsea kurang berkualitas atau apakah ini Chelsea baru? Sulit dipercaya bahwa Chelsea tidak hanya bermain dengan Fabregas, tetapi juga dengan Michael Essien, transfer Chelsea lain yang tidak berhasil.
Saya minta maaf untuk mengatakan bahwa saya juga mulai khawatir bahwa Fabregas tidak akan melanjutkan dengan Terry dan Lampard, baik karena kendala bahasa atau semacam persaingan dengan salah satu dari mereka. Anda tidak perlu menjadi jenius sepakbola untuk menyadari bahwa ini dapat menyebabkan Fabregas beberapa masalah dan alasan golnya akan dilupakan.
Berikut ini adalah kisah Fabregas di mana ia bermain dengan pemain-pemain terbaik di dunia dan sering diabaikan oleh Arsenal. Kami sudah sangat sadar akan keterampilan dan kemampuannya dan tidak ada cara kita harus mengabaikannya lagi dan hanya memberinya uang tunai untuk mencoba dan mengesankan bos.

Kisah Dari Seorang Pemain Sepakbola

Kisah Fabregas pertama tidak harus dari pilihannya sendiri, tetapi tentang seorang pemain yang mendapatkan sedikit untuk dilakukan namun dihargai tinggi oleh manajer. Pemain berikut selalu berada di garis tembak ketika dalam dua atau tiga musim terakhir ia telah dipilih setidaknya 10 kali untuk Inggris. Meskipun belum dikonfirmasi bahwa Fabregas bermain dengan Fabregas hal ini dapat terjadi.
Kisah Fabregas kedua adalah bahwa ia adalah penerima uang dari Chelsea yang dihamburkan pada pemain lain. Saya tidak berpikir ini masalahnya, saya pikir tim baik-baik saja dengan uang, jadi ke mana semua pemain akan pergi?
Kisah Fabregas ketiga adalah bahwa mereka baru saja menghabiskan begitu banyak uang untuk pemain lain sehingga mereka tidak akan mampu mempertahankannya. Di muka itu ini tampaknya penjelasan logis dan akan menyenangkan untuk percaya ini karena itu akan membuat klub terlihat seperti mereka peduli tentang Fabregas dan berusaha melakukan hal yang benar.
Kisah Fabregas keempat adalah bahwa Wenger tidak ingin menjual Fabregas. Untuk sekali ini, saya setuju dengan ini, saya tidak berpikir Wenger ingin menjual Fabregas kepada siapa pun kecuali Chelsea.
Kisah Fabregas kelima adalah tentang seorang pemain yang akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain dan akhirnya bergabung dengan Chelsea. Bukannya saya percaya ini, tetapi jika Anda menambahkan Fabregas dan Lampard ke satu sisi dan Fabregas ke sisi lain, Anda mungkin memiliki kasing.
Fabregas tidak akan selalu bermain untuk Chelsea. Itu hanya kenyataan, ia bermain untuk Chelsea dan bukan Arsenal atau United misalnya.

Baca Juga : Kepala Pelatih Real Madrid Igor Gomes