Charles Leclerc F1 Akan Lebih Keras Tahun Ini

Charles Leclerc tidak dalam posisi untuk mengatakan sesuatu yang pasti tentang apakah musim F1 akan lebih sulit tahun ini daripada yang lalu. Orang Prancis tidak memiliki perasaan positif tentang situasinya, tetapi tidak dalam posisi untuk mengklaim sesuatu yang konkret.
Untuk memahami mengapa Leclerc tidak dalam posisi untuk membuat klaim, seseorang harus memiliki pemahaman yang baik tentang apa yang sedang dia alami. Hanya ada satu cara agar seorang atlet dapat memperoleh manfaat dari olahraga ini, yaitu dengan menjadi bugar dan sehat. Sayangnya untuk Leclerc, konsumsi minuman energi, ditambah dengan asupan kalori tinggi yang menyertainya, telah menyebabkannya menjadi tidak sehat dan tidak sehat.

Charles Leclerc Adalah Seorang Atlet Pembalap

Diet Leclerc tidak sesuai dengan standar yang bisa diikuti oleh atlet rata-rata. Dia mengonsumsi terlalu banyak kalori dan karbohidrat, dan sedang dalam perjalanan untuk menambah berat badan yang kelebihan berat badan tidak sehat.
Charles Leclerc percaya musim Formula 1 akan lebih mudah tahun ini, tetapi dia sama sekali tidak yakin bahwa dia akan siap pada waktunya untuk pembuka musim. Dia belum mengambil rute yang benar sehubungan dengan diet, yang menyebabkannya menjadi kurus dan sakit
Fans yang telah mengikuti rezim kebugaran Leclerc akan menyadari bahwa ini semua tentang persiapan yang baik untuk setiap perlombaan. Tanpa petunjuk berapa lama dia akan keluar, dia tidak tahu bagaimana tubuhnya akan bereaksi terhadap berbagai peristiwa. Apa yang dia lakukan sekarang adalah dia mengikuti saran dari para ahli dan ahli kebugaran fisik dan mencoba menggunakannya untuk memprediksi kapan Leclerc akan kembali ke trek.
Jika dia merasa sanggup melakukannya, dia mungkin akan melanjutkan dan menjalani operasi, yang akan melibatkan pengangkatan sel-sel lemak dan pembuatan sel-sel baru, yang mirip dengan sel-sel yang akan menggantikan sel-sel yang diangkat selama operasi. Alternatifnya adalah pembedahan, yang Leclerc sedang renungkan, tetapi tidak ada jaminan bahwa ia bahkan akan memiliki kesempatan untuk memiliki prosedur yang dilakukan dalam perlombaan.

Sejarah Seorang Pembalap Pada Formula 1

Dalam jangka panjang, sisi kesehatan Leclerc tidak membantu. Kesehatannya secara umum mungkin baik-baik saja, tetapi Leclerc mungkin tidak merasa berada dalam kerangka berpikir yang benar untuk menjalani operasi.
Dokter ras sepenuhnya menyadari sejarah medis Leclerc dan tahu bahwa ia belum dalam posisi untuk menjalani operasi. Berkenaan dengan fakta bahwa ia belum pernah mengalami masalah berat badan sebelumnya atau alasan lain untuk khawatir tentang kerangka berpikir yang salah sebelum balapan, dokter ras tidak memiliki dasar untuk mencoba mempengaruhi keputusan.
Namun, masalah kesehatan dapat memengaruhi kemampuannya untuk berlomba, terutama jika sudah sama selama bertahun-tahun. Mereka tidak dapat mengatakan dengan pasti, tetapi mereka tentu percaya bahwa kesehatannya secara keseluruhan tidak memenuhi standar mereka.
Charles Leclerc yakin bahwa musim Formula 1 akan lebih sulit tahun ini karena dia telah sakit untuk waktu yang lama. Sangat mudah untuk melihat mengapa ia akan kritis terhadap musim F1; telah diketahui terlalu sulit baru-baru ini, terutama untuk pengemudi yang sakit.

Charles Leclerc Yang Siap Pada Perlombaan Formula 1

Meskipun ia tidak memiliki data yang dimiliki oleh pengemudi lain, Leclerc berpikir bahwa mereka yang sakit tidak selaras dengan mereka yang sehat. Dia telah berhasil mempertahankan tingkat kebugarannya untuk waktu yang lama, itulah sebabnya dia berpikir bahwa penyakitnya juga akan memengaruhinya tahun ini.
Meskipun Leclerc tidak merasa dalam posisi terbaik secara fisik balapan, itu tidak berarti bahwa ia merasa bersalah karena tidak dapat memenangkan perlombaan. Dia tahu bahwa pembalap lain tidak merasa begitu kuat tentang olahraga, tetapi dia mengerti bahwa mereka tidak akan membiarkan diri mereka diberitahu apa yang harus dilakukan oleh mereka yang sakit.

Baca Juga : Robert Kubica Lolos Test Formula 1 Di Barcelona