Dua Pembalap MotoGP Ingin Motoran Bersama

Sejauh ini di MotoGP, dua pembalap motor favorit adalah Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Untuk sesaat kelihatannya Petrucci yang akan dikalahkan tetapi kemudian, Dovizioso mulai memenangkan balapan.
Dan itu bukan kebetulan; pengendara telah naik podium dengan motornya saat ini. Itu tidak berarti dia tidak terkalahkan. Seperti yang kita semua tahu, beberapa pembalap sepeda hebat berada di bawah standar ketika mereka sampai di puncak.

Pembalap MotoGP Yang Mengalami Kecelakaan

Lihatlah Valentino Rossi misalnya. Ketika dia sampai di puncak, dia adalah pembalap sepeda yang luar biasa, tetapi kemudian dia mengalami serangkaian kecelakaan. Kemudian dia naik ke podium dengan sepeda baru.
Dan kemudian ada rekan satu timnya, Danilo Petrucci. Ada saat ketika dia berkuda luar biasa; tetapi dia segera kembali ke cara lamanya. Kali ini bahkan lebih buruk.
Apa yang terjadi pada Danilo Petrucci? Dia berhasil membuat dirinya diskors karena doping. Dia mengalami kecelakaan dengan motornya sendiri!
Yang menimbulkan pertanyaan; mengapa Anda terus mengganti sepeda Anda? Mengapa Anda mengubah setiap tiga balapan atau lebih? Apakah ada cara yang lebih baik untuk melakukannya?
Saya percaya begitu, dan itulah sebabnya saya cukup bersemangat tentang pindah ke Motoran bersama. Mereka adalah dua pembalap yang saya percaya memiliki sesuatu yang istimewa.
Hal yang saya sukai dari keduanya adalah bahwa mereka memiliki kemampuan untuk bergerak di antara dua ujung spektrum sepeda motor. Mereka berdua memiliki dua sepeda yang berbeda; dan masing-masing dari mereka telah bekerja dari satu ujung ke ujung yang lain.
Sepeda yang menjadi sorotan saat ini adalah Kangen Motorcycle Group MotoGP. Sepertinya perusahaan Marin akan menyediakan kami dengan sepeda yang dibuat khusus untuk kebutuhan pelanggan kami.
Ini karena Motoran. Motoran seperti gagasan Hans Hedemann, yang merupakan mantan perancang segala hal mulai dari barang-barang rumah tangga hingga sepeda motor kelas atas. Dan ini bukan hanya tentang sepeda saja, ini tentang seluruh sistem.

Motor MotoGP Yang Dirancang Dengan Baik

Semua bagian pada sepeda motor di Kangen Motorcycle Group dirancang untuk bekerja bersama. Frame dirancang untuk bekerja dengan baik dengan rem dan suspensi.
Dan teknologi sepeda motor baru dirancang untuk masa depan. Itu selalu lebih baik untuk membangun sepeda yang dirancang khusus untuk tuntutan hari ini.
Kata Rider Ducati Danilo Petrucci mengaku kangen dengan Andera Dovizioso. Dia juga mengungkapkan sering bertukar pesan dengan teman setimnya itu.
Berita mendengar kabar dari Andrea nyaris setiap hari dan kami banyak saling bertukar pesan, kata Petrucci di GP One.
Saat seperti ini, saya rindu mengendarai MotoGP dengannya dan berlatih bersama. Juga karena saat ini saya benar-benar tak bisa mengendarai apapun.

Jadwal MotoGP Yang Ketat Menanti Pada Musim 2020

Petrucci harus bersabar untuk pada musim 2020. Berita terbaru, MotoGP akan dimulai pada 31 Mei 2020, di MotoGP Italia.
Akan Tetapi, para pembalap jelas belum terbiasa dengan jadwal balapan sangat padat. Beberapa pembalap Ducati ini merasa para riders harus mempersiapkan diri dengan sangat baik. Dikarenakan jadwal yang ketat ini bakal menguras fisik dan mental mereka.
Jadwal yang begitu ketat terutama pada bulan-bulan terakhir balapan. Sebagaimana kita perlu melakukan persiapan mental dan fisik yang baik dan mencoba untuk beristirahat yang banyak sekarang karena kita tidak akan punya waktu lagi.

Baca Juga : Dejan Lovren Menjadi Perebutan Klub Besar