Edinson Cavani Diincar Boca Juniors

Edinson Cavani adalah pria yang pandai dalam permainan sepakbola. Dia adalah seorang pria yang telah menjadi pemain yang paling dicari dalam beberapa tahun terakhir dan satu-satunya striker sejati yang ditandatangani oleh tim Italia. Tampaknya ia telah menemukan peluang yang sangat langka dalam semua impian banyak pecinta sepakbola di seluruh dunia.

Pemain Termuda

Pemain ketiga atas nama Edison, Cavani mengambil pasar karena ia dianggap sebagai salah satu yang termuda. Hari ini dia muncul sebagai salah satu pemimpin di liga Argentina. Dia telah menghasilkan jutaan dolar dari karirnya dan dalam skala keuangan liga Argentina.
Saat direktur klub mengetahui tentang penandatanganan pertama Cavani adalah striker Uruguay Edinson Cavani. Cavani datang ke Argentina dan langsung memenangkan hati media dan pendukung klub. Jelas bahwa pemain Uruguay itu adalah striker terbaik yang bisa ditemukan di mana saja.

Munculnya klub dari dalam memunculkan kedatangan dua pemain kelas atas dalam bentuk Cavani Edison. Keduanya adalah inti dari klub yang berbasis di Buenos Aires dan segera para pengikut klub menjadi bersemangat tentang hal itu. Langkah-langkah membangun kepercayaan diri di klub membuat klub terkenal lebih populer di seluruh dunia.

Apa yang menjadi sangat jelas, bahkan sebelum mereka melakukan debut, adalah bahwa penyerang muda tim akan menjadi aset besar bagi klub dan Boca Juniors. Ketika ia tampil pertama kali dalam pertandingan kompetitif melawan klub kota asalnya di Boca Juniors, ia tidak bisa ketinggalan dan mencetak gol. Itu adalah awal dari kampanye yang memiliki pertunjukan lain yang akan membuat klub dan para pendukungnya bersemangat.

Pemain Terbaik

Kedatangan striker terampil klub, Providores Edison, juga akan membawa aspek yang berbeda bagi tim Liga Perancis. Edison mampu memasukkan bola ke dalam kotak dengan mudah, yang memberinya ruang untuk mencetak gol untuk tim. Ini adalah dorongan selamat datang ke pihak Argentina dan para pendukung klub selalu senang dengan kedatangan mereka. Mereka menyukai kecepatan dan keterampilan finishingnya dan ini banyak membantu tim.

Setelah serangkaian pertandingan dan pertunjukan, Cavani dan Providores Edison, telah sangat berperan dalam kesuksesan Boca Juniors. Namun peran klub tidak diragukan lagi. Mereka telah mencapai begitu banyak dalam periode waktu yang singkat, sehingga tampaknya mustahil untuk menghentikan mereka.

Pemain Bintang

Jelas bahwa Cavani dan Providores Edison adalah bintang masa depan klub. Waktunya akan tiba ketika Cavani dan Liga Perancis akan menjadi identik dengan klub dan para penggemarnya. Keberhasilan klub dan kultus para pemain adalah sesuatu yang telah menyentuh semua pecinta dan penggemar sepakbola.

Chelsea Kecewa

Penyerang Chelsea, Tammy Abraham, merasa kecewa Edinson Cavani tidak mau bergabung ke timnya. Padahal, Abraham ingin banyak belajar banyak dari Cavani yang merupakan satu di antara penyerang top di Eropa.

Tammy Abraham merupakan striker utama Chelsea dengan gol terbanyak pada musim ini. Untuk mendampingi bomber asal Inggris itu di lini striker. The Blues tertarik mendapatkan jasa Edinson Cavani.

Akan tetapi, kepindahan penyerang Paris Saint-Germain itu ke Chelsea tak kunjung tiba. Kegagalan The Blues mendapatkan Cavani pada bursa transfer musim ini jelas mengecewakan.

Apalagi, klub-klub besar di Premier League mendapatkan amunisi baru, kecuali Manchester City. Tammy Abraham mengaku sedikit kecewa, meski kedatangan Cavani bisa mengurangi kesempatan bermainnya pada pertandingan – pertandingan setiap liga.

Baca Juga : 5 Pemain Muda Liga Premier Musim Ini