Kepala Pelatih Real Madrid Igor Gomes

Kepala pelatih Real Madrid, Igor Gomes harus mendapat tepuk tangan karena akhirnya melakukan gerakan yang akan menguntungkan timnya musim ini. Ini adalah berita bagus untuk para pendukung tim nasional Spanyol dan juga setiap penggemar yang berkunjung mengikuti tim mereka.
Meski begitu, Igor Gomes tidak boleh lupa dari mana asalnya. Berkali-kali dalam sejarah sepakbola, pemain hebat diberi peran yang tidak cocok untuk mereka dan peran ini, sering kali tidak sesuai dengan kepentingan terbaik tim yang sedang mereka latih. Sama seperti baru-baru ini beberapa tahun terakhir, Ronaldo disajikan sebagai bintang dalam permintaan oleh klub-klub elit di Eropa, demikian juga Bale.

Penempatan Posisi Pemain

Dan itu tidak lama sebelum semua perhatian media diarahkan pada Ronaldo dan Bale menyebabkan kedua pemain untuk kembali ke posisi mereka yang lebih nyaman di sayap kanan. Itu bukan masalah ketika keduanya bermain bagus untuk Manchester United, tetapi saat itulah mereka melakukannya sehingga pers memiliki minat pada mereka sama sekali.
Dan ketika dua pemain yang dianggap sebagai perusahaan yang baik berada jauh di bawah urutan kekuasaan, maka sudah tepat bahwa rekan tim mereka harus mengikutinya. Pemain selalu ingin bermain untuk klub besar, tetapi ketika itu tidak terjadi, mereka akan kesulitan untuk bertahan dalam permainan cukup lama untuk memenangkannya.
Pertanyaannya sekarang adalah apakah agen Gareth Bale yang selalu hijau, Jonathan Barnett, sekarang akan mencoba untuk memaksa kliennya keluar dari klub yang dia tandatangani dan kembali ke pelukan Tottenham Hotspur. Gareth Bale telah menderita sedemikian rupa di Real Madrid musim ini sehingga sulit untuk mengetahui di mana godaan untuk meninggalkan klub tempat ia melakukan debut tim pertamanya.
Jika agen pemain ingin pindah dengan bayaran besar, maka dia mungkin akan melakukannya untuk mengamankan kesepakatan di Real Madrid. Tapi bagaimana dengan pinjaman?

Bursa Transfer Antar Pemain

Real Madrid percaya bahwa mereka dapat membatasi pemain pinjaman untuk menjadi masalah. Masalahnya berasal dari kenyataan bahwa pemain mungkin tidak cocok dengan nyaman di ruang ganti di Bernabeu dan mungkin ada beberapa kesulitan melakukan transfer.
Igor Gomes harus menyadari bahwa jika pinjaman itu akan terjadi, itu akan menjadi manajer Madrid yang terpaksa memilih antara Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Dan itu bisa menjadi situasi berbahaya bagi Gomes dan pasukannya karena ini telah menjadi masalah musim ini bagi banyak dari mereka.
Jika Anda melihat koran Lees Paper atau membacanya secara online, Anda akan menemukan beberapa pemain di klub mengalami masalah dengan agen mereka. Hal ini disebabkan oleh kenyataan bahwa beberapa pemain mengalami kesulitan dalam mengkomunikasikan kebutuhan mereka kepada pelatih baru mereka, yang mungkin tidak begitu mengenal para pemain.
Sangat penting bagi Igor Gomes untuk menyadari bahwa dia tidak bisa diam lagi tentang perilaku para pemain yang dia bawa di musim ini. Ini termasuk Iker Casillas, yang baru-baru ini meninggalkan tempat latihan untuk menghadapi seorang pemain karena pertengkaran yang terjadi awal pekan ini.

Strategi Pelatih Mengatur Squad

Igor Gomes kemungkinan akan mengatakan bahwa Casillas sedang melakukan pekerjaannya ketika ia berhadapan dengan pemain. Tetapi bagaimana jika dia tidak melakukannya dengan cara yang benar?
Untuk alasan ini, Igor Gomes harus menerima bahwa akan ada bentrokan antara pemainnya dan dia di Real Madrid dan harus belajar bagaimana menangani masalah ini dan mengambil langkah yang diperlukan untuk membangun kembali ikatan dalam skuad. Bukan hanya Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo tetapi juga Iker Casillas.

Baca Juga : Pemain Terbaik Mesin Pencetak Goal