Kualifikasi Afrika FIBA ​​U17 Women’s Skills Challenge 2020

FIBA U17 Women’s Skills Challenge 2020 African Qualifiers: Lima Pemain Yang Akan Menang
Tantangan Keterampilan Wanita FIBA ​​U17 akan menjadi salah satu acara terpenting dalam turnamen ini, karena tim yang gagal unggul di Tantangan Keterampilan dapat ditinggalkan oleh yang terbaik di dunia. Berikut ini adalah tampilan pemain top dari seluruh dunia yang dapat membantu tim mencapai final.

Kualifikasi Afrika FIBA ​​U17 Women’s Skills Challenge 2020 Telah Menjadi Bagian Integral

NBA All-Star-Centennial-Rajon Rondo, Chicago Bulls-NBA: Rondo telah menjadi bagian integral dari serangan dan pertahanan Chicago selama beberapa tahun terakhir. Musim ini dia telah menjadi bagian penting dari upaya pertahanan Chicago yang mengesankan, memimpin liga dengan dua steal per pertandingan. Jika Rondo ingin melanjutkan pekerjaan baiknya di kedua ujung lapangan, ini akan menjadi turnamennya.

Kentucky’s Kelley White-NC State-NCAA: White telah menjadi jantung pelanggaran NC State selama beberapa musim terakhir. Dia telah terbukti menjadi kekuatan yang tak terhentikan saat istirahat, dengan rata-rata karir yang tinggi dalam poin per pertandingan. Sebagai sebuah tim, dia secara konsisten hebat. White adalah salah satu dari sedikit pemain bola basket wanita yang memiliki peluang sah untuk memenangkan turnamen NCAA tahun ini.

Melodious Tunestress-Notre Dame-Big Ten: Tunestress adalah pemain serbaguna untuk Fighting Irish. Dia telah menjadi andalan di lini pertahanan, tetapi juga bermain bagus di kedua ujung lapangan. Musim ini dia telah membantu pemain Irlandia itu mencapai rekor 10-3, dan dia telah bermain cukup baik untuk mendapatkan penghargaan Sepuluh Besar Pemain Bertahan Terbaik Tahun Ini. Tunestress akan memiliki kesempatan untuk bersinar di Skills Challenge tahun ini, karena dia mungkin akan menghadapi persaingan ketat dari Skylar Diggins LSU.

Kualifikasi Afrika FIBA ​​U17 Women’s Skills Challenge 2020 Pencetak Gol Kejuaraan

Lisa Leslie-Arizona-NABC: Leslie adalah salah satu pencetak gol terbaik di kejuaraan NCAA Arizona tahun lalu. Musim ini, dia jauh lebih agresif, yang memungkinkan dia menyumbangkan banyak poin untuk pelanggaran tim. Leslie adalah salah satu dari sedikit pemain di daftar Arizona yang mampu melawan yang terbaik di dunia, yang membuatnya menjadi pemain yang paling mungkin dipanggil untuk mendapatkan penghargaan di Skills Challenge.

Elizabeth Taylor-UCLA-12 Besar: Taylor telah menjadi bagian penting dari pelanggaran UCLA selama beberapa musim terakhir, terutama untuk pelatih wanita Paulette Martin. Dia telah berkembang menjadi penembak luar yang layak, meskipun dia tidak seefektif di interior seperti saat dia di sekolah.

Alexa Dell ‘Azur-UCLA-NABC: Dell’ Azur telah menjadi rebounder terbaik dalam daftar Bruins. Musim ini, dia telah meningkat di kedua ujung lantai, membuat dampak besar pada pelanggaran UCLA, terutama di papan.

Julian Ruggiero-Australia-WTA: Ruggiero adalah pemain lain yang bisa dipanggil untuk performa yang kuat di Skills Challenge. Dia adalah pemain ofensif yang menarik yang bisa mencetak gol di kedua ujung lantai, dan dia juga merupakan bek yang andal.

Pemain Dari Bermacam Turnamen

Shannon Rhodes-Hawaii-WCSA: Rhodes adalah salah satu pemain pelarian dari turnamen tahun lalu. Sekarang dia bermain di Olimpiade, dia siap untuk membawa level itu ke level lain.

Katrina Herbert-California-CA: Herbert adalah bek andal yang mampu bermain di kedua sisi lapangan. Musim ini, dia membuat dampak pada serangan akhir dengan kinerja yang kuat melawan orang-orang seperti Tennessee dan Michigan State. dalam perjalanannya ke nominasi All-America.

Kirsten Thorne-California-NCAA: Thorne adalah salah satu talenta paling menarik di Pantai Barat NCAA. Dia mampu menembak garis tiga poin, serta mempertahankannya, dan dia adalah seorang rebounder yang solid.

Lima ini adalah beberapa favorit untuk memenangkan penghargaan tahun ini. Mereka bukan satu-satunya pesaing, karena beberapa pemain lain memiliki peluang bagus untuk masuk. Setiap pemain memiliki kemampuan untuk membawa sesuatu yang berbeda ke meja, dan akan menarik untuk melihat bagaimana permainan berlangsung.