Pemain Terbaik Mesin Pencetak Goal

Nama Sebutan The Goal Machine Dinamakan Harry Kane adalah mantra Arsene Wenger di Tim Arsenal. Ini adalah nyanyian pokok dari pertandingan tandang di Stadion Emirates, rumah bagi klub selama lebih dari 100 tahun. Itu juga merupakan bagian dari repertoar Arsenal, lengkap dengan nyanyian dan lagu mereka sendiri untuk menggambarkan diri mereka dan prestasi mereka di lapangan.
Jika pernah ada “kata kunci” dari era modern, itu harus menjadi ‘rasa takut’. Para pendukung sangat cemas tentang bentuk tim dan lebih khawatir ketika mereka tidak menang, yang sering berarti secara default semacam cedera pada salah satu pemain senior.
Namun, beberapa penggemar, lebih skeptis tentang tim di level yang sama dengan mereka di level yang berbeda. Mereka takut kemampuan tim untuk mempertahankan posisi yang konsisten atau bahkan mencetak gol secara konsisten.
Dengan gaya administrasi yang tak ada bandingannya, Arsene Wenger selalu bersemangat untuk mengetahui alasan di balik kegagalan yang dirasakan ini untuk mendapatkan hasil, dan dia jauh dari malu dalam hal ini. Dia telah menemukan satu contoh dari Theo Walcott sendiri, yang baru-baru ini berkomentar, “Sulit untuk fokus ketika kita turun tetapi kita harus melihat ke depan karena ini musim yang panjang”.

Berbagai Nama Pemain Terbaik

Untuk membuktikan kepada kritiknya bahwa ia dapat melakukan mukjizat dengan pemain muda yang paling berbakat dalam permainan, manajer Arsenal telah berhasil membawa bakat dan menggiring bola Robin van Persie, gol-gol Wayne Rooney dan, tentu saja, The Goal Machine Bernama Harry Kane. Namun, orang-orang yang sama tetap bingung tentang bagaimana kelompok pemain ini mampu mengatasi semua tingkat harapan yang berbeda ini.
Bos Arsenal memahami fenomena ini lebih baik daripada siapa pun, dan setelah kekalahan perempat final Piala FA tahun lalu yang mengerikan, di mana Arsenal benar-benar terpesona oleh Tottenham, ia tahu bahwa sesuatu perlu diubah. Dalam mencoba memahami fakta sebenarnya ini, ia mengadopsi etosnya sendiri, sesuatu yang telah ia praktikkan sejak mengambil alih sebagai manajer klub.

Latihan Yang Cukup Keras Bagi Seorang Pemain Sepakbola

Semua pembinaan yang dapat dia lakukan adalah untuk membimbing mereka yang ada di lapangan, dan di atas segalanya, untuk memilih personil yang tepat untuk pekerjaan yang ada. Itu adalah elemen-elemen penting yang tidak bisa dilakukan semua taktik dan sesi pelatihan.
Kami tahu bahwa ini adalah pekerjaan penuh-waktu mereka dan sangat penting bagi mereka untuk dapat memfokuskan waktu dan perhatian mereka pada tugas-tugas ini. Ini hanya dapat dimungkinkan jika para pemain senior bermain dengan dedikasi penuh dan bersedia memberikan segalanya untuk tujuan ini.
Mereka yang bermain dengan standar tinggi bersedia untuk meningkatkan diri mereka sebagai pemain dan untuk mendorong batas mereka di setiap sesi pelatihan. Jika Anda ingin melihat yang terbaik di dunia dalam performa terbaik, ini harus menjadi salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan.
Tujuan dan pertunjukan adalah yang terpenting, dan untuk mencapai ini, Anda harus memperhatikan persyaratan teknis dari posisi, bentuk individu dan kinerja keseluruhan tim. Inilah yang akhirnya memutuskan hasil pertandingan.
Tujuan dapat terjadi pada setiap tahap permainan, selama para pemain berkomitmen penuh dan jika semua orang fokus pada detail permainan. Ini adalah hal yang halus, tetapi bintang-bintang mengenalnya dengan sangat baik.
Lihatlah konsistensi dan kerja keras yang mereka lakukan setiap hari, dan bertanya-tanya bagaimana mereka dapat mengatasi semua tekanan ini. Tim Arsenal mengambil motivasi dan tekad semacam itu dan memperbaikinya untuk membuatnya lebih efektif.

Baca Juga : Edinson Cavani Diincar Boca Juniors