Ronaldinho Dikabarkan Dibebaskan Dari Penjara

Negara Brasil adalah negara yang penting bagi saya karena saya berasal dari bagian dunia ini, katanya baru-baru ini. Itu akan selalu ada di hati saya, dan saya sangat bangga dengan kenyataan bahwa saya membantu membangun negara ini.” Aktor Inggris Ronaldinho dibebaskan Dari Penjara
Bintang sepak bola Brazil Ronaldinho ditangkap karena penyerangan ringan dan kerusakan berbahaya setelah dituduh merusak kunci rumah mantan pacarnya. Dia kemudian dibebaskan dengan jaminan, tetapi tidak diizinkan untuk tinggal di AS.
“Ketika Ronaldinho mengunci pintu depan ke kompleks apartemen, kunci pintu seorang gadis muda menjadi rusak,” Los Angeles Times melaporkan. “Dia mengambil pasak yang digergaji dan menguncinya.
“Wanita itu tidak di rumah ketika pembobolan terjadi, katanya. Dia meminta maaf kepadanya, menurut polisi.”
Lucu juga dia tidak menyesali perbuatannya. Dia tampaknya berpikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.
Meskipun wanita itu tidak benar-benar ada, dia berhasil masuk ke apartemennya dan tetap menyerangnya. Saya bertanya-tanya bagaimana egonya akan terpengaruh oleh berita bahwa ia telah melanggar privasi korban.

Ronaldinho Memalsukan Paspor

Ronaldinho yang sudah menghabiskan hari-hari di penjara Paraguay terkait paspor palsu. Itu menjadi suatu babak gelap dalam hidupnya. Akan tetapi dalam Hal tersebut diungkapkan mantan rekan setimnasnya, Rivaldo. Dilansir Daily Star, Rivaldo begitu sedih mendengar kabar Ronaldinho di penjara. Menurut laporan berita, korban memiliki perintah penahanan terhadap Ronaldinho. Dia juga dilaporkan “paranoid” sebelum penangkapannya. Sekarang dia hanya paranoid tentang ditangkap lagi.
Menurut “Bond File,” penangkapan DUI Ronaldinho adalah awal dari tindakan James Bond. Dengan jaminan di California, ia kemudian melarikan diri ke Prancis.
Sejak tiba di Prancis, ia telah berjuang melawan ekstradisi ke Amerika Serikat. Dia telah mengajukan permohonan suaka, mengklaim penganiayaan politik.
Menurut News & Observer, agen James Bond menanyai Ronaldinho tentang penyebab pelariannya. Rupanya dia meninggalkan negara itu dengan mobil.
Pihak berwenang telah menahan Ronaldinho tetapi belum mengajukan tuntutan terhadapnya. Mereka belum membuat kemajuan dalam membawanya kembali ke AS.
Selain sebagai mantan pemain sepak bola internasional, Ronaldinho juga menjadi legenda dalam hal pengaruhnya terhadap tim nasional Brasil. Dia membuat tim Piala Dunia 1990 dan memimpin mereka ke semifinal.

Ronaldinho Membayar Uang Jaminan

Ronaldinho dikabarkan dibebaskan dari penjara di Paraguay setelah menjalani sidang dan membayar uang jaminan. Dengan demikian, ia masih harus menjadi tahanan rumah.
Peraih Ballon d’Or 2005 itu dijebloskan ke penjara pada tanggal 5 Maret 2020 bahwa ketahuan menggunakan paspor palsu saat masuk ke negara Paraguay. Ronaldinho ditangkap bersama dengan kakaknya, Roberto de Assis Moreira.

Kabar dari ESPN, Ronaldinho dan kakaknya dibebaskan setelah menjalani sidang pemeriksaan hukuman pada Selasa (7/4/2020). Keduanya dapat diizinkan keluar dari penjara setelah bertemu dengan Hakim Gustavo Amarillo. Ronaldinho total menghabiskan 32 hari di dalam jeruji besi, Waktu tersebut lebih sedikit dibanding perkiraan sebelumnya, yakni enam bulan kurungan penjara.

Ronaldinho Akan Tetap Dalam Pengawasan

Beberapa laporan mengklaim bahwa Ronaldinho dan kakaknya dibebaskan setelah membayar jaminan sebesar 1,6 juta dolar (sekitar Rp 25 miliar). Meskipun sudah keluar dari penjara dengan uang tanggungan, keduanya masih harus menjalani tahanan rumah. Selama masih menjalani masa tahanan rumah, Ronaldinho akan ditempatkan di Hotel Palmaroga, Asuncion, Paraguay. Di sana, mereka masih akan terus dipantau pihak kepolisian. Mereka akan terus berada di dalam hotel tersebut selama pihak otoritas menyelidiki kasusnya. Selama menjadi tahanan rumah, Ronaldinho juga diijinkan menerima tamu dari luar.

Baca Juga : Neymar dan Mbappe Sepertinya Akan Tetap di Klub PSG Musim Depan